Universitas Hukum Terbaik Di Dunia 2024

Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Mendapatkan gelar sarjana hukum dari sekolah hukum terbaik di dunia lebih dari sekedar persiapan untuk berkarir di bidang hukum. Selain itu, kajian hukum memberikan wawasan mengenai hubungan antara individu dan negara.

Apakah Anda ingin memanfaatkan hukum atau keterampilan yang dapat Anda kembangkan di industri lain, mempelajari hukum di universitas akan meningkatkan nilai Anda bagi pemberi kerja di berbagai industri. Industri-industri ini meliputi media, politik, pendidikan dan bisnis.

Salah satu kelebihan dan manfaat fakultas hukum adalah membekali Anda dengan pemikiran kritis dan kemampuan analitis yang dapat membuat perbedaan dalam karir masa depan Anda.

Beberapa Daftar Universitas Hukum Terbaik Di Dunia

Berdasarkan penelitian kami ada beberapa daftar universitas terbaik di Dunia pada tahun ini, mari kita simak beberapa penjelasan universitas terbaik di 2024 ini : 

  • The University Of Melbourne (Australia)
    The University Of Melbourne adalah salah satu universitas hukum terbaik yang ada di Dunia, Universitas ini menjadi yang terbaik ke 11 untuk tingkat Dunia. Universitas ini sudah berdiri sejak tahun 1853 dan menjadi nomor 1 di negaranya sendiri.
  • The University Of New South Wales (Australia)
    The University Of New South Wales adalah pusat belajar dan penelitian di Australia yang sudah di akui Dunia. Universitas ini masuk ke peringkat 20 universitas terbaik di Dunia.
  • King’s College London (Inggris)
    King’s College London ini berada di peringkat ke 40 yang terbaik di Dunia, dan Universitas ini termasuk kampus tertua yang ada di inggris. Hingga saat ini Universitas ini memiliki lebih dari 23.000 mahasiswa internasional dari 185 negara yang ada di seluruh Dunia, dan memiliki staf akademik sekitar 8500.
  • The University Of Sydney (Australia)
    The University Of Sydney ini memiliki suatu prinsip memberikan setiap manusia mempunyai kesempatan untuk mewujudkan keinginan mereka dengan pendidikan. Hingga saat ini Universitas ini menduduki peringkat ke 19 dalam QS WUR 2024.
  • Duke University (Amerika Serikat)
    Duke University ini berada posisi ke 29 menurut QS WUR, Universitas ini adalah universitas terkaya ke 7 di Amerika Serikat.

 

Inilah beberapa Kampus Jurusan Hukum Terbaik Di Dunia dan masih banyak kampus lainnya yang tidak bisa dijelaskan satu per satu, semoga bagi kalian yang ingin melanjutkan ke jurusan hukum di luar negeri, artikel ini bisa membantu kalian. terimakasih.