Ini Dia 7 Rekomendasi Wisata Manado

Ulasan kali ini merupakan tentang rekomendasi wisata Manado, salah satu kota di provinsi Sulwesi Utara ini menyisihkan segusertag destinasi. Langsung saja perhatikan pembahasan yang kita bagikan berikut.

1. telaga Tonsertao

Danau Tonsertao, selaku telaga terluas di Sulawesi Utara, menawarkan pemandangan alam yang mengagumkan. Dikelilingi oleh pegunungan serta busut, telaga ini memberikan situasi yang lega serta menyejukkan. Di seputarnya, ada banyak spot wisata alam yang menarik guna dieksplorasi.

2. Pulau Siladen

halaman Laut Bunaken di Manado merupakan tujuan liburan yang harus didatangi guna menatap keelokan alam dasar lautnya yang beken di bumi. ketika menyambangi destinasi ini, yakinkan guna membawa kamera underwater guna memvideokan keelokan terumbu karang serta kehidupan laut yang  tampak di sana.

3. halaman Laut Bunaken

Pulau Siladen, kecuali Pulau Bunaken, pula menawarkan keelokan alam dasar laut Manado. Di mari, tamu sanggup menikmati keaktifan diving di kurang lebih perairan yang bersih. pesisir laut berpasir putih serta hawa fresh membikin pengalaman di pulau ini makin istimewa.

4. Pulau Lihaga

Pulau Lihaga merupakan destinasi wisata di Manado yang sesuai buat yang mau merasakan nada pulau tropis yang sedang natural. Pantainya yang bercorak kebiruan serta hutan yang rindang menaikkan pesona pulau ini. keaktifan diving serta snorkeling pula sungguh kondang di perairan kurang lebih Pulau Lihaga.

5. Pulau Manado tua

Pulau Manado berumur, berada di halaman Nasional Bunaken, menawarkan pengalaman liburan yang dahsyat dengan pantai-pantainya yang langka. tidak hanya keaktifan air serupa diving serta berenang, tamu pula sanggup menjelajahi hutan bakau serta korelasi dengan dugong maupun lumba-lumba.

6. Arum riam Timbukar

Arung riam Timbukar di kali Nimanga, dusun Timbukar, yakni salah satu pergelaran penting di Manado yang menantang. pelancong sanggup menikmati keelokan alam sembari merasakan kehebohan menelusuri teladas di kali yang keras. Pepohonan hijau di sepanjang kali menaikkan keelokan uraian.

7. halaman Laut Tumbak

Taman Laut Tumbak merupakan destinasi lain di Manado yang sesuai buat penggemar diving serta snorkeling. bermacam spot menarik serupa Napo Kipas dan Pintu Samudra menawarkan keelokan dasar laut yang menawan. Destinasi ini menunjukkan apabila Sulawesi Utara yakni  buat para penggemar keaktifan di dasar laut.

8. Monumen Yesus mengaruniai

Monumen Yesus Memberkati merupakan citra wisata religi di Manado yang selaku tanda bernilai buat warga setempat. arca setinggi 50 m ini menawarkan uraian molek Kota Manado, Pulau Manado berumur, Bunaken, dan Gunung Klabat dari ketinggian.

9. Taman Hutan Raya Gunung Tumpa

Taman Hutan Raya Gunung Tumpa merupakan destinasi alam lain di Manado yang menarik guna dieksplorasi. Dengan spot paling tinggi mendekati 600 m dari dataran laut, tamu sanggup menikmati pemandangan yang menawan dari Gunung Lokon, Gunung Klabat, dan Pulau Manado Tua.

Sumber: Arena Rakyat